Alasan Yessy Gusman jadi caleg PDIP

bintang film era tahun 1980-an yessy gusman adalah bakal calon anggota legislatif (bacaleg) daripada pdi perjuangan sebab mau berbuat sesuatu pada dpr ri.

pada ketika saya mau mendafar maka bacaleg, beberapa teman mengingatkan supaya hati-hati masuk sarang macan, kata yessy gusman pada diskusi dialektika: caleg penyanyi mampukah tingkatkan nilai parlemen, selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, kamis.

pembicara yang lain di dialog tersebut, wakil ketua dpr ri pramono anung dan pakar komunikasi politik tjipta lesmana.

menurut yessy gusman, sebelum memutuskan mendaftarkan diri untuk bacaleg di pdi perjuangan, dirinya sudah berkonsultasi dengan keluarga juga pilihan temannya.

Informasi Lainnya:

pemeran utama film gita cinta dari sma dalam 1979 menambahkan, putra sulungnya mempertanyakan niatnya untuk merupakan bacaleg karena mau merupakan sibuk dulu, tapi putri keduanya malahan mengakibatkan dia merupakan anggota legislatif.

ada kata-kata anaknya itu yang terus diingat yessy, kalau kita tahu suatu barang namun kita tak menggarap sesuatu, maka kita menjadi zalim, katanya.

perempuan kelahiran jakarta, di 21 juli 1962 ini menyadari pertarungan menuju ke dpr ri amat keras, itulah juga bila terpilih adalah anggota dpr ri dengan demikian pertarungan antar-fraksi pada dpr ri lumayan keras.

untuk adalah anggota dpr ri, saya mau berusaha memastikan masyarakat melalui hati nurani bukan melalui pendekatan uang. aku mau mendidik warga mempunyai pola pikir dan didasarkan selama hati nurani, katanya.

yessy menambahkan, bila dirinya kelak terpilih adalah anggota dpr ri, ia ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan pendekatan hati nurani, serta sebaliknya kalau tidak terpilih hal tersebut adalah risiko pilihan, namun dia tidak merusak warga melalui pendekatan uang.

yessy gusman merupakan bacaleg pdi perjuangan untuk dpr ri daripada daerah pemilihan jawa barat v yaitu kabupaten bogor.