Listrik gratis untuk 800 KK di Sulbar

pemerintah provinsi sulawesi barat ingin membagikan listrik tidak mengeluarkan biasa bagi 800 kk warga miskin di wilayah setempat, tutur kepala dinas energi dan sumber daya mineral provinsi sulbar agussalim tamadjoe pada mamuju, jumat.

ia menungkapkan tahun ini pemerintah ingin memprogramkan pemasangan listrik tidak perlu bayar bagi warga miskin.

ia menyampaikan bahwa situs itu akan diberikan terhadap 800 kk masyarakat miskin dan tersebar selama lima kabupaten pada sulbar dan tiap-tiap penduduk mendapatkan 450 watt.

menurut dia, website tersebut dikerjasamakan melalui pln cabang mamuju dan ingin menyelesaikan model teknis pemasangan listrik kepada penduduk miskin yang tersentuh website tersebut.

Informasi Lainnya:

agussalim menyampaikan masyarakat yang mendapat listrik tidak mengeluarkan biasa adalah mereka dan sudah mengikuti kriteria yang ditentukan pemerintah, serta mau disurvei kelayakannya.

masyarakat dan diberi listrik tidak mengeluarkan biasa adalah mereka dan benar-benar tidak mampu memenuhi pemakaian listriknya, supaya itu perlu survei juga terhadap keluarga dan telah bisa dipastikan tak hendak mendapatkan jatah listrik tersebut, katanya.

ia menyatakan bahwa website pemasangan listrik tidak mengeluarkan biasa tersebut sekaligus untuk meningkatkan taraf hidup keluarga kurang bisa.