Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi dan beriklan jabatan terbuka ataupun lelang jabatan supaya lurah juga camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Salah satu pada 27-28 april yang lalu serta diberi pengarahan juga dengan pak gubernur lalu, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, tutur kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga dalam jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua mau berlangsung mulai 7 hingga 11 mei 2013 serta dilaksanakan selama dua tempat terpisah, yaitu dalam mabes polri, jakarta selatan dan balai kota dki, jakarta pusat. tapi, lanjut dia, hari pertama hanya diadakan di mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi perihal strength, weakness, opportunity and threat (swot) dan wawancara segera. hasilnya akan kami umumkan dalam 16 mei yang akan datang, ujar made.

Informasi Lainnya:

made mengatakan jumlah audien dan memenuhi ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 pihak. ujian tersebut tidak dilaksanakan secara sekaligus dengan seluruh audien, tetapi dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita akan pilih 48 peserta secara acak agar mengikuti ujian tersebut. dari kedua ujian yang sudah kita gelar, baru lah kita peroleh kandidat-kandidat lurah dan camat dki jakarta, kata made.