LKBN Antara diminta lebih kritis

pemerintah kota batam harapkan perum lkbn diantara lebih kritis selama menampilkan berita makanya dapat memotivasi serta menyebabkan percepatan pembangunan.

selama ini diantara sudah berperan pada memberitakan pembanguan selama pusat juga daerah. kami harapkan berita-berita yang dikemas lebih kritis, kata staf ahli jenis politik hukum dan pemerintahan pemerintah kota batam muhammad yazid pada penutupan rapat teknis perum lkbn (lembaga kantor berita nasional) antara di golden prown batam, jumat.

ia menyatakan, pemberitaan antara terutama di batam pada ini sangat berperan pada menyosialisasikan semua kebijakan pemerintah pusat serta daerah.

kerja sama yang terbangun diantara perum lkbn diantara juga pemerintah kota batam di ini telah terjalin baik. kami harap terus ditinkatkan, papar dia.

Informasi Lainnya:

pemerintah kota batam, kata dia, berterima kasih terhadap perum lkbn diantara yang pada empat hari telah memilih batam agar menyelesaikan bimbingan teknis serta rapat kerja.

batam amat terbuka bagi siapa saja dan hendak melaksanakan aktifitas dalam sini, tutur dia.

direktur utama perum lkbn diantara saiful hadi menyewa berbagai audien mengimplementasikan hasil rapat teknis penyamaan persepsi pemberitaan.

saya harapkan sesudah tinggal ke daerah tiap-tiap, apa dan disepakati dapat dilaksanakan demi kemajuan diantara, tutur dia.

ia membayar berbagai karyawan diantara tetap memelihara kebersamaan sehingga pemberitaan mau lebih berkualitas.

direktur utama perum lkbn antara dalam kesempatan itu juga menungkapkan terima kasih kepada pemerintah kota batam.