Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat rumah bualan (ruko) dan Salah satu kilang kayu yang berada di jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan ketika ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya sekitar pukul 03.00 wib. masa tersebut api pertama terlihat pada pihak belakang kilang kayu, kata anisa, warga dan terserah persis berdekatan melalui lokasi kejadian.

empat ruko juga Salah satu kilang kayu melalui plang nama pengetaman kayu srilanka dan terbakar itu digemari milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti dan suami serta sederat keluarga lainnya tergolong anak-anak mereka berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, saya terbangun sebab ada tetangga dan teriak kebakaran juga membangunkan kami sekeluarga, kata liliyanti yang ditemui pada tujuan kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga menjadi faktor penyebab terjadinya kebakaran.

karena beberapa hari sebelumnya, sempat banyak percikan api dalam sambungan listrik tidak jauh kilang kayu, katanya.

liliyanti menungkapkan, kemunculan api pertamakali serta terlihat berada persis dalam bagian belakang kilang website dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia menyatakan, peristiwa kebakaran begitu segeralah hingga akhirnya api merayap ke empat ruko dan berada tidak keliru bersebelahan serta menghanguskannya.

kepanikan yang luar biasa, diakuinya, mencari tidak ada produk-produk berharga dan berhasil diselematkan.

api masih kemudian bisa dipadamkan kurang lebih pukul 06.00 wib sehingga sederat properti bualan lainnya dan berada saling berdekatan dapat terhindar dari lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menungkapkan masih menyelidiki peristiwa tersebut dengan mengikuti beberapa sample untuk hapal penyebab tentu kebakaran.