Kapolda Bali sarankan pertemuan sebelum pleno KPU

kepala kepolisian daerah bali irjen (pol) arif wachyunadi menyarankan komisi pemilihan publik menggelar pertemuan komplit dan dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah selama provinsi juga kabupaten/kota sebelum putusan pleno hasil pilkada.

pertemuan lengkap ini dalam Salah satu website ini untuk menyerahkan semangat sebagaimana sebelum kampanye yang berisi deklarasi dan imbauan agar bersama-sama menjaga keamanan bali, katanya selama rapat koordinasi rekapitulasi suara, selama denpasar, sabtu.

arif berpendapat sebaiknya pertemuan komplit tersebut diadakan sekitar 22-23 mei 2013. kpu bali menjadwalkan penetapan pemenang pilkada bali di pleno 27 mei yang akan datang.

pertemuan tersebut juga mesti dikuti dengan pasangan calon, tim sukses dan tokoh-tokoh masyarakat, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dia menyebutkan saat ini kotak suara selama 57 kecamatan dijaga ketat semua bagian, tergolong daripada tni/polri. mari kita jaga bersama karena proses baru berjalan hingga melalui penghitungan pada kpu kabupaten/kota dan finalnya selama kpu provinsi, ujarnya.

ketua komisi i dprd bali made arjaya sependapat melalui kapolda bali supaya diselenggarakan pertemuan komplit dijadikan upaya menikmati komitmen kedua kandidat supaya siap menang serta siap kalah.

kedua pasangan mesti diingatkan kembali agar dapat melayani apapun dan nanti diputuskan oleh kpu. kita sebaiknya mengikuti contoh pemilihan dalam palembang dapat berjalan dengan damai, meskipun hanya terkandung selisih delapan suara, katanya.