Semarang Great Sale dongkrak pembelian

program semarang great sale 2013 dan digelar di Satu bulan, 7 april sampai 7 mei, mampu memperbaiki pemesanan sebesar 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

peningkatan pembelian mencapai 30 persen, kata ketua panitia semarang great sale 2013 arnaz agung andra asmara dalam resepsi hut kota semarang sekaligus penutupan website semarang great sale 2013 pada halaman balai kota semarang, jumat malam.

arnaz menyebutkan peningkatan pembelian itu terukur karena pelaksanaan semarang great sale tahun ini dilakukan selama bulan law season.

berbeda melalui dua kali aktifitas semarang great sale pada tahun 2010 serta tahun 2011 yang diselenggarakan selama bulan desember.

Informasi Lainnya:

keterlibatan masyarakat pada website pemkot semarang ini, lanjut arnaz dan terlihat daripada peningkatan tingkat penghunian kamar hotel.

ada sekitar 750 peserta semisal mal, hotel, bualan, hingga pedagang kaki lima yang berpartisipasi selama web ini, papar arnaz.

penutupan semarang great sale 2013 tersebut ditandai melalui pengundian kupon yang dikumpulkan daripada penduduk dan mengerjakan transaksi dalam website partisipan.

hadiah yang disiapkan supaya kaum pemenang di antaranya banyak 10 sepeda motor dan grand prize berupa mobil xenia.

dalam kesempatan sama, sejumlah pengusaha dan mengakui situs semarang great sale tahun ini lebih mampu dirasakan dibandingkan apabila diselenggarakan bersamaan melalui peak season bulan desember.

semarang great sale tahun dibarengkan dengan hut kota semarang (2 mei) dan direncanakan aktifitas sama mau diselenggarakan pada tahun yang akan datang.