Hatta Rajasa jenguk Veven Wardhana

menteri koordinator jenis perekonomian, hatta rajasa, menjenguk wartawan serta sastrawan veven sp wardhana dan menjalani pemeliharaan intensif dalam properti sakit adi husada kapasari, surabaya, sabtu.

veven tersebut sahabat aku sejak berlalu, serta lagi sering berdiskusi atau cuma bercanda bersama rekan-rekan lainnya, ujar hatta pada wartawan usai menjenguk veven.

kepada kaum dokter, hatta yang juga pelaksana tugas (plt) menteri keuangan meminta agar memberikan perawatan yang paling pas pada veven.

begitu serta pada keluarganya, hatta berpesan, untuk mereka tetap sabar juga berdoa menghadapi cobaan ini.

Informasi Lainnya:

di rumah sakit, hatta diterima pimpinan rs adi husada kapasari dan disambut oleh istri veven, terry, juga keluarga juga kerabatnya.

hatta datang tak sendiri, ia disertai rektor institut teknologi sepuluh november (its) surabaya prof.dr.ir. tri yogi yuwono, dea nip, juga ketua perempuan amanat nasional (puan) jatim, siti rafika hardhiansari.

hatta rajasa datang ke surabaya selama rangka kuliah publik tantangan insinyur serta scientist pada afta 2015, selama its surabaya.

sebelumnya, ia telah mengetahui kabar jika veven yang juga asli sastrawan tersebut tengah dirawat selama rs adi husada kapasari sebab mengidap kanker paru-paru stadium iv.

di ruang unit perawatan intensif (icu), wajah veven terlihat berseri-seri menerima keberadaan hatta rajasa. sekalipun dengan kondisi lemas serta diinfus, veven sempat berkata bahwa dirinya akan makan bersama dulu selama kediaman hatta.

veven bilang ke saya, apabila sudah sembuh nanti hendak makan dulu bersama aku juga rekan-rekan lainnya. kami telah seringkali kumpul serta dialog, diselingi makan malam bersama, papar hatta, dan dan ketua umum partai amanat nasional (pan).

ia dan menyatakan, dengan kondisi semisal sekarang ini, dokter tidak mengizinkan veven dipindah ke rumah sakit lain, khususnya ke jakarta.

veven sp wardhana mengawali karir dibuat wartawan, 2012 menjadi pengamat media, kolomnis, juga penulis skenario sinetron.

ia sudah merupakan redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra, serta redaktur senior majalah tiara.

ia serta pernah memasang buku kumpulan cerpen panggil saya peng hwa.

awalnya, veven sempat dirawat pada properti sakit pusat pertamina (rspp) jakarta dalam seminggu pada oktober lalu, karena didiagnosa terjangkit tumor serta harus dilaksanakan biopsi (operasi pengangkatan tumor).

namun, veven tidak maka mengerjakan operasi tersebut atas pertimbangan uang. wartawan kelahiran malang, jawa timur, tersebut dirawat di surabaya dari senin (6/5) untuk gampat ditempuh melalui kerabatnya.