Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan supaya para peserta ujian nasional (un) tidak gampang terpengaruh melalui bocoran soal yang justru hendak berdampak pada diri sendiri.

harapan saya, hasil kelulusan un selama kabupaten jayapura menarik, juga peringkatnya serta naik, untuk kualitas sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja dengan jujur, sebab tak terpengaruh hasilnya adalah Informasi yang mesti dibenahi supaya ke depannya, katanya terhadap wartawan, rabu selama sentani.

bupati pun membayar kepada kaum orang tua siswa, agar terus mendorong dan mendukung anak-anaknya dan mau menghadapi un yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 -18 april 2013.

peran pihak tua sangat penting untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari juga kehadiran dukungan serta doa orang tua serta merupakan pihak juga tak kalah berguna, untuk anak-anak dan ikut un meraih prestasi dan paling pas.

Informasi Lainnya:

bupati dan mengimbau, supaya anak-anak dan hendak menghadapi un memanfaatkan waktunya seoptimal mungkin, untuk mempelajari juga tidak lupa mengiringi segala aktifitas pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, mempelajari dan giat, tandasnya.