Caleg masuk DCS tidak bisa mundur

kpu manado menungkapkan calon yang sudah registrasi juga ditentukan di dcs tidak bisa mengundurkan diri.

sesuai dengan agama dan ditentukan, bila mengundurkan diri, dengan demikian caleg yang bersangkutan tidak bisa diganti lagi, papar ketua kpu manado conny pallar, di manado, selasa.

ia menyampaikan, dan bersangkutan cuma bisa diganti manakala yang meninggal dunia, atau selama waktu sanggah kemudian terbukti tak mengikuti syarat, dengan begini ingin dapat diganti dengan caleg yang lain asal saja mesti memenuhi ketentuan dan berlaku.

karena itu ia mengatakan, manakala memang bersedia registrasi untuk calon, dengan demikian dan caleg tersebut mesti bertahan hingga tuntas, jangan mundur dalam tengah jalan, sebab akan merugikan partai dan mengusungnya.

Informasi Lainnya:

sebab demikian, ada sejumlah parpol audien pemilu dan mencari mengikat perjanjian melalui caleg agar tidak mundur ketika telah ditetapkan masuk di dcs, kata pallar.

namun ia menyatakan, jika memang ada caleg yang berubah pikiran, sebaiknya membuat sikap sebelum penetapan dcs oleh karenanya parpol dapat miliki kesempatan supaya menggantinya, melalui dan lain.

ketua dpc partai golkar danny sondakh menyampaikan, caleg dan didaftarkan semuanya telah melalui tahapan seleksi oleh karenanya tak ada dan disangsikan kualitas juga elektabilitasnya.

caleg yang kami daftarkan sepenuhnya pas memiliki komitmen dan kuat juga jelas dengan partai, oleh karenanya tak ada yang diragukan, tegas danny.

ketua dpc pdip manado richard sualang menungkapkan, seluruh caleg dan didaftarkan ke kpu memiliki kapabilitas dan tak diragukan, makanya yakin memegang komitmen melalui partai serta tentu tidak mau berulah macam-macam.

hal sama juga diutarakan ketua dpc partai demokrat manado morris korah, menurutnya para caleg mereka daftarkan, kualitasnya tidak diragukan, jadi tentu mematuhi kesepakatan awal dan tidak akan mundur, selama tengah masa pencalegan.