Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono membayar seluruh pihak menjaga toleransi dan etika politik, saling menghormati, dan menjauhi anarkistis dalam memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat dan mengarah pada saling hujat dan menjatuhkan, jauhi aksi anarkis, unjuk rasa dan merusak, dan pencemaran nama bagus yang mau mencoreng cuaca toleransi, tutur presiden ketika menghadiri dharma shanti nasional 2013 pada jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak seluruh pemuka ajaran bersama-sama mendorong umat menjaga toleransi, keamanan juga ketertiban.

pada kesempatan dan menarik ini pula pada pemuka ajaran berbagai tanah air, tergolong jajaran parisada, saya ajak selalu jaga kerukunan umat beragama, ujarnya.

Informasi Lainnya:

senada melalui presiden, ketua publik parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau penduduk bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa juga negara di atas kepentingan pribadi serta golongan.

persaingan pada suatu konstelasi politik merupakan wajar namun seyogyanya kompetisi tersebut dilandasi dengan persaudaraan bukan permusuhan, kata suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dikuti dan wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, kaum menteri kabinet serta sejumlah pejabat yang lain.