DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi tentang empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) serta kebhinekaan mesti ditingkatkan pada sedang masyarakat.

di sedang era globalisasi, pemahaman mengenai empat pilar kehidupan berbangsa serta bernegara indonesia usah ditingkatkan agar penduduk paham kepada nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya dapat menyelamatkan dengan individu, keluarga, penduduk juga bangsa, katanya pada medan, minggu.

dia mengatakan tersebut usai menggarap sosialisasi empat pilar tersebut dalam hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan selama gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, selama jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai yang dilakukannya terhadap remaja masjid lebih-lebih dahulu, menurut dia, sebab menyaksikan peran besar kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula yang mampu lebih hapal persis apa mengarahkan remaja lainnya, ternyata remaja masjid dan sudah memiliki pemahaman lebih besar tentang organisasi juga ke-islaman sudah tentu serta dicari bisa membimbing remaja lainnya, ujarnya.

remaja masjid. dan adalah suatu organisasi atau wadah perkumpulan remaja muslim yang membeli masjid untuk pusat aktivitas diinginkan bisa adalah corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai warga indonesia dan kebetalan juga anggota dpr ri saya miliki kewajiban menyoalisasikan empat pilar itu.jika sekarang remaja masjid, maka menyusul kelompok lainnya, ujarnya.

dia menegaskan, empat pilar tersebut merupakan panduan pada kehidupan ketatanegaraan supaya mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera, serta bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, serta patriotisme generasi muda supaya semakin mencintai juga bisa membangun negeri di tengah upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini penduduk tambah cerdas dan kritis, makanya sosialisasi dan diselenggarakan tak melalui langkah zaman dulu yang lebih terkesan indoktrinisasi, sementara dengan carapendekatan juga pemahaman.

semakin meluas pemahaman mengenai empat pilar itu, dengan demikian diinginkan generasi bangsa ke depan lebih bagus dan tentunya serta hendak membawa bangsa lebih berkembang, katanya.