Uang Rp99 juta raib saat ditinggal makan bakso

nasib naas menimpa heri (40), penduduk desa muntialo, kabupaten tanjung jabung timur, jambi, uangnya sebesar rp99 juta dan mau digunakan supaya membuka usaha itu disimpan dalam mobilnya, hilang di sekejap ketika dirinya asyik makan bakso.

peristiwa dan terjadi di senin kurang lebih jam 12.00 wib, menurut heri, bermula ketika dia pulang dari bank bri cabang kuala tungkal, selama jalan siswa, supaya mengambil biaya pinjamannya dan telah dicairkan pihak bank.

namun, setelah mengikuti biaya itu, dia bersama isteri juga dua orang anaknya tidak langsung pulang, akan tetapi, malahan mampir agar makan bakso pada gampat ditempuh mini market tidak jauh daripada bank bri website ia mengikuti biaya.

sekitar pukul 12.00 kejadiannya. uang rp99 juta dari bank bagi modal usaha yang aku simpan di bawah jok hilang. aku tahunya sesuai pilih pintu mobil terbuka. saya terkejut, serta aku cek ternyata biaya telah hilang, kata heri ketika memberikan laporan pada polres tanjung jabung barat.

Informasi Lainnya:

mobil honda crv bernomor polisi bh-1031-ol yang dikendarai heri, tak satupun dan terlihat rusak. meskipun tidak mempunyai alarm, kendaraan itu ketika diparkir, semua pintu ia kunci.

ia menduga pelaku memakai semacam kunci duplikat agar membuka pintu kendaraan dan dia pinjam daripada saudaranya itu.

sementara tersebut, kasubag humas polres tanjung jabung barat akp hotmaida s mengatakan, korban masih dimintai keterangannya, ketika ini pihaknya masih menggarap penyelidikan terhadap persentasi tersebut.

kita minta terhadap nasabah, jika ingin mengambil biaya dalam angka banyak, membawa bagian kepolisian. ya, itu berbagai demi keamanan, ujarnya.